Kamis, 01 Januari 2015

Tahun Baru 2015

Bismillah..

Alhamdulilah.. Masih di kasih umur juga.. Udah sampe aja di tahun 2015..

Jadi gini yah.. Di taun 2014 gw merasa banget.. Banyak dari gw yang miss.. Termasuk nulia blog..
Gw inget banget.. Pas gw kuliah di undip.. Itu rasanya nulis tuh jadi kebutuhan banget..
Di ITB.. Semakin sibuk gw.. Malah ngga ada rekam jejak gw seperti apa..
SAYANG banget...!!!

Kalo ngutip kata-kata bang jek ex Kaisar KMKL periode BP 2013-2014.. Nulis itu kristalisasi ide bro..

Jadi..?

Jadi ya u harus nulis.. Apalagi sekarang di permudah udah ada aplikasi blogger di android.. Kynya lebih mudah dan lebih praktis aja.. Ketimbang kamu harus bawa laptop kemana-mana.. Bener kan..?

Cukup yah.. Nomor 1 yang miss dari gw adalah ninggalin blog ini. Gw miss rekam jejak kegiatan-kegiatan asik gw mungkin 4 tahun kebelakang. Mulai 2015 ini revolusi gw harus nulis lagi..

Nomor 2.. Gw miss lulus Sarjana KL.. Sedih sih ngga yah.. Tapi ga enak aja.. Target lulus juli malah blm lulus sampe skarang.. Alhamdulilah nya gw udah seminar ya.. InsyaAllah tanggal 23 januari Sidang..

Satu pesan dari gw.. Jangan pernah meremehkan TA atau Skripsi u.. Kerjain 3 bulan sebelum u wisuda. Itu udah waktu paling mepet. Jangan di biasain deh mepet2an..

Nomor 3 yah.. Gw miss nikah bro.. Yang ada di tinggal nikah.. Sakit mah ngga sh.. Tapi ngejes gw.. Mimisan.. Ngga sekali soalnya.. Dua kali.. Untung ga lama ya.. Kalo udah falling in love ribet.. Bisa pundung 5 taun gw..

Tapi ngga yah.. Gampang dapetin wanita bagi gw ya.. Gw udah belajar jurus-jurus nya.. Skarang malah di kejar- kejar wanita gw.. Males.. Mending cari istri.. Hidup tentram..

Udah lah ya.. Next gw mau nunjukin revolusi.. Not resolusi taun 2015 gw..

Semoga nanti bisa bingung.. Dadahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar