Rabu, 22 Juli 2009

Cara Silaturahmi yang ANEH...!

Mungkin orang lain bakal sering-sering  dateng ke rumah, sering-sering smsan, nelepon, chating, ato apapun untuk bisa menjalin silaturahmi antar sesama. Untuk yang satu ini emang ga baik juga kalo gw sering2 ketemu sama satu orang ini. Simpel aja orang yang gw suka. 

Gw punya suatu permainan yang gw namain tu permainan dengan "permainan fajar". ini sih cuma iseng2 an gw doang... Di pikir2 mah.. ga akan ada lah yang mau, lebih tepatnya ga banyak yang mau ngelakuin permainan ini. Soalnya kalo pertama di lakuin pasti bakalan berat banget. Apalagi tuk orang yang susah banget bangun bin tukang tidur..(kaya gw dulu gt..hehehe,.)

Jadi sebenernya apa sih permainan fajar itu? lebih tepatnya mungkin di sebut permainan sebelum fajar kale yah...? soalnya di lakuinnya sebelum fajar datang. Secara ringkas gw bakalan jelasin tentang yang namanya permainan fajar itu. Cara main dan peraturannya.

Permainan Fajar adalah permainan di mana 2 orang saling melakukan pengiriman pesan singkat berupa SMS yang di kirim tentunya sebelum fajar. Terus apanya yang sepesial...? sebnernya tuh yang sepesial bagi gw yah... isi SMS dan orang yang ngirim SMS itu ke gw... hehe. terus apaan sih emang isi SMS nya...? nah, masalah itu terserah yang ngirim lah... kalo gw mah ya... awalnya bilang SMS dari kata2 yang ga penting sampe yang paling penting. Contohnya tuh mulai dari ucapan "Bangun dong", ucapan I love U..., ato berupa kata2 bijak, motivator, ato juga hadist2, ato Firman Allah yang di kutip dari al-Quran. Tapi gw sih ya... Ga pernah lah.. ngirim2 dy SMS yang ga penting. Apa yang gw kirimin, semua pasti dari buku2 yang gw lagi baca ato yang telah gw baca tepatnya. Jadi di messages draft gw tuh ada banyak SMS gt untuk hari esoknya... untuk stok gt, hehe.. Dengan siapa aja kita lakuin permainan ini? terserah... kalo gw sih dgn orang2 yg gw sayangi dan gw cintai tentunya..Dan kabar baiknya hari ini dy bilang, dy janji bahwa bakal lakuin permainan ini sama gw sampe gw strata 1 nanti... hehe masih lama. Itung2 bisa silaturahmi gpp kan? tapi cuma gitu doang permainannya...? ya... ngga juga lah...! Ada Rulenya pasti..., Ni gw sebutin poin2 yang harus di perhatiin.

  1. Permainan ini di lakukan oleh 2 orang;
  2. Orang yang pertama mengirim SMS di tanggal-tanggal ganjil kepada orang kedua, dan orang kedua mengirim SMS di tanggal-tanggal genap kepada orang pertama;
  3. Ada waktu pengiriman yang telah di tentukan, yakni antara 2.30 sampai dengan 4.00(dini hari loh...);
  4. Terus jikalau lupa ada sanksinya, ada 2 Sanksi yang pertama kalau telat. Misalnya ngirim SMS nya jam 5, pemain di kenakan poin skor 1 poin. Tapi lebih parah lagi, kalo sampe jam 12.00 (waktu dzuhur) belum kirim2 juga di anggap lupa, berarti di kenakan skor 2 poin. dan yang menghitung skor adalah Lawan bermain(bukan diri sendiri);
  5. Setelah akumulasi skor sudah mencapai 10, pemain lawan berhak mendapatkan hadiah dari pihak yang memiliki skor 10. Hadiah di tentukan sebelumnya. Kalo saran gw mah bisa berupa makanan. Contohnya traktir baso, soto, sate, kebab, martabak, ato apa sajah lah yang bisa di makan...
  6. Cara ngambil hadiah ya... itu mah, urusan masing2..

Segitu doang yang bisa gw share tentang permainan aneh yang gw selalu lakuin... Sebenarnya mah maksud dari permainan ini tuh untuk bangunin tahajud.., tapi itu mah tergantung pribadi masing2.. hehe,..

wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar