Sabtu, 25 Juli 2009

Alasan BOdoH untuk memulai SMSan...! Hahaha..!

Seiring dengan udah pusingnya gw dengan gimana cara memulai SMSan sama c ia... Gw sebut bidadari gw d sini dgn nama ia ajah yah...? Gw cari berbagai cara untuk memulai SMSan. Mulai dari yang sopan atau formil, SKSD, Sok mau di perhatiin, sampe yang satu ini. Mungkin orang normal bakalan ngawalin smsan sama someone nya dengan nanyain apa yang sedang dy lakuin, tadi ngapain aja, ato basa-basi yang sebenernya ga penting. Kalo dulu gw pake siasat itu, gw rasa gw kaya ordinary people banget.., 

Waktu masih waras.., gw pasti ngirim "Aslmlkm..." untuk ngawalin SMS an sama c ia... Terus dy bales dgn "Wlkmslm..." Ga lebih. Ini yang sebenernya gw suka teh... Haha. Kapan lagi bisa di buat penasaran sama cewe..? Nah.. udah gitu baru deh gw nanya akan hal2 yan ga penting (sebenarnya)... Jadi inget waktu pertama kali gw layangin SMS untuk ia, pasti setiap sms2 gw di bales 30menit sekali sama dy... Jadi gw harus sabar banget tuh nungguin balesan sms dari dynya.. Tapi ini beda kan sama yang lain...? ituh yang penting!!! hal seperti itu berlangsung selama kurang lebih 1 bulan setelah gw kenal ia... lebih tepatnya gw deketin ia.. Soalnya gw ga nyangka banget dy udah kenal gw duluan, padahal gw ga ngerasa tenar sebenernya di SMA... Aneh aneh aneh...!! Jadi ga seru kan kesan pertamanya...?

Seiring dengan Pergeseran otak gw yang bergeser entah ke tempat yang lebih baik atau semakin kacau, gw nemuin cara ini. Cara yang gw yakinin bisa di jajal oleh semua orang(pastinya),.. Cara untuk memulai smsan yang Insya Allah ga bakalan buat kaku,,. Hehe,.. yaitu dengan cara "Salah Kirim SMS...!" hahahaha... Ga nyangka banget awalnya bakal di bales SMS gw sama dy... soalnya kalo gw yang ngalamin ga jamin bakal gw bales... Bisa jadi malah gw cuekin.(Ga jahat kan gw...? normalkan gw...? wah brarti yang ga normal bidadari gw dong...? hehe...) Buat yang baca, lebih baik untuk tidak mengikuti hal2 yang di syarankan oleh bloger bodoh sepertih sayah karenah hanyah akan menambahkan catatan kriminal pada masing2 pembaca... hehe,. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar