Selasa, 21 Juli 2009

Lampu Merah...? Kekuatan pikiran?

Wuh.., ga biasanya nih gw kena lampu merah mulu... mungkin hari lagi kacau nih. Basanya tuh.. setiap gw lewat yang nyala tuh pasti lampu hijau. Yah... emang 80% setiap gw lewatin tu perempatan gw selalu nemuin lampu hijau sih... Tapi aneh banget, hari ini gw 2x kena lampu merah. Trus di tambah rel kereta lagi... Wuh,.. rencana mu pulang cepet jadi ngaret,..

Anyway... ngomong2 tentang lampu merah... sebenernya itu kan ada di buku The secret nya Rhonda Byrne... Jadi ceritanya tuh, gw selalu bilang dalem hati gw sendiri 500 meters sebelum lampu merah itu "green lamp for me... green lamp for me..." berulang2 gw sebut itu setiap gw mau lewatin lampu merah. Dan hasilnya,,, mau tau...? setiap gw berangkat ke sekolah gw ga pernah tuh nunggu2 tu lampun jadi ijo... Soalnya setiap gw mu lewatin ya... udah ijo,  soalnya make mantra yg gw bilang tadi... hehe.,

Asyik ya...? seandainya aja gw ubah mantranya jadi "mercy for me... mercy for me..." dan itu kejadian. Wuh... keajaiban banget tuh. Tapi gw yakin suatu saat bisa kok... gw mai C200... gambar tu mobil selalu stay tune di kamer gw... amin... amin yaa robbal alamin...

Buat yang mau nyoba iseng2 silahkan dan gw anjurin... Itung-itung ngebuktiin omongan gw... kalo mau lebih jelas ya... baca bukunya Rhonda Byrne aja,.. boleh pinjem k gw kok, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar