Jumat, 01 Januari 2010

Hari dmana sejarah cinta ter-DHASYAT tentang gw!!


Bismillahhir Rahmannir Rahim.,,.

Gw ga tau mimpi apa kemarin. Soalnya d hari pertama d taun 2010 ini gw baru bisa sampe kost jam 2 pagi. Gara2 macetnya Semarang yang subhanallah,.. bikin mau tidur. Tanjakan gombel sampe closed, trus jalan satu arahnya juga. Ya terpaksa gw harus muter lewat taman bintang dan lewat gombel 2 untuk ke semarang atas. Soalnya gw ga punya helikopter sih ah,.. Dan pesta kembang api yang cukup dhasyat d malam taun baru ini masih gw laluin dengan kesendirian. Hanya teman2 yang setia menikmati, dan pasangan homo gw patrick. Emang udah takdir kl y,.. gw ga punya pacar. Soalnya kalo gw punya pacar, ntar patrick kaga ada temannya.,, kan fajrin dah ma mba wiwi,.. hehehe..

Eniwei, hari ini merupakan hari dengan sejarah cinta terberat dari yang pernah ada dari gw orok d brojolin sama mamah gw,. hehe. kenapa..? Karena gw rasa semua rasa cinta d dalam diri gw udah hilang. Bukan berarti gw ga punya cinta. Tapi semua harapan gw tentang cinta telah menghilang. Telah tiada dan sirna. Sampe2 gw ngerasa semua ngga pernah terjadi, gara2 gw ngga mau sakit. Yaaaaa,.. kalo d bayangin terus mah atuh perih lah.. 

Jadi gini ceritanya,.. hari ini gw punya janji sama NO2 untuk ketemuan d taman bintang jam 5 an lah.. Kita mau liat matahari pertama d taun 2010. Tapi Alhamdulilahnya,.. Gw ketiduran, gara2 tidur setengah 3. hehehe,.. parah bgt dah gw..,, orang gw yang buat janji dan peraturan, gw langgar sendiri. Nah,. udah gitu gw bangun kseiangan lg sekitar jam 6.20 an lah,. langsung dah gw telepon NO2 dan nanyain dia lagi d mana. Dan Kebeneran banget, dia lagi d Kudus kota kretek. Wah,.. untung hari ini gw ngga ketaman bintang. Gw malah ketiduran. Padahal udah masang alarm 7 coba...? masih aja gw ngga bangun. Soalnya susah juga sh,.. Gw baru tidur stengah 3,.. Bangun setengah 7 wajar. Kan gw minimal tidur 4 jam. hhe,.. Terus Udah gw telepon, dan dia ada d kudus, gw memutuskan untuk nyusul ke kudus,. gw berangkat dari semarang jam 8.
 Gw muter2 dulu d smarang lewat jalan pemuda, gara2 google earth yang nunjukin jalan ke situ dan gw percaya aja. Padahal lewat java mall lurus terus lebih deket. Dan dhasyat,.. ternyata jalan ke kudus bagus bgt. kaya jalan tol yang mau ke anyer. Gw aja ampe mau tidur bawa motor. Saking mulusnya tu jalan sama rata ngga ada belok2annya lg,. Trus, gw nyampe kira2 jam 9 pagi d kudus. Dan ngga susah ternyata nyari Jl. AKBP Agil tempat NO2 tinggal di kudus. Soalnya itu jalan arteri nya sendiri. Tapi yang susah tuh nyari nomor rumah plus rumahnya sekalian. Wuh,.. ge bulak-balik bulak-balik ngga ketemu2. Sampe gw sadarin bahwa sebelah kiri jalan no. genap dan kanan ganjil. Tapi kaga ngurut. Nah, nomor rumahnya kan 89. Nah,.. gw temuain tuh d sebelah kanan jalan. Tapi kenapa tukang jait...? gw lama,.. lama dan memutuskan untuk bertanya. Apakah itu rumah NO2 ato bukan. Soalnya, d plang sama banget apa yang d tulis d CVdia. Persis ngga ada bedanya. Nah, pas gw nanya, ternyata bukan. Ah,. sial.. orang yang gw tanya ngasih saran, mungkin 69 mas,.. Yaaa,.. gw sih masuk2 akal aja,.. akhirnya satu balikan lagi gw sortir dan dapet no. 69 dengan susah payah. Dan tau tempat apa..? Ga jelas,.. kaya rental band gt dah.. Ga mungkin itu rumahnya. Itu bukan rumah soalnya, mending ruko, bukan juga. Dan akhirnya gw mutusin untuk ngehubungin NO2nya,.. gw dah nyerah bgt dah waktu ntu. Agak mustahil jg sh. Dan informasi apa yang gw dapet...? Dia lagi ke purwodadi. Gilaaaaaaa..!! apes bgt dah,.. kaya iklan telkom jdnya ini mah.. Ga jadi masalah, karena ada dedy. Kalo acara tivi kan untung ada Budi(gw), tapi berhubung ini d kudus, jadinya untung ada DEDY,.. hehehe,..

Dan dengan berat hati akhirnya gw mengungsi dulu ke rumah dedy. Shalat jumat d sana. Dan tidur Siang!!! Tapi di sini ada yang kontras bgt. Keluarganya baik bgt. Sampe2 gw ngga enak  jadinya. Bayangin aja,.. gw ma patrick d suruh makan sate 30 tusuk. Gile bner. Baik bener,. Trus suguhan yang ngga henti2 habis nya. Surplus bgt makanan nh kayanya rumah dedy. Emang dy punya warung makan sh,. Tapi mungkin hal kaya gini ga bakal gw temuin d kota kl y.. D jawa barat maksudnya. Hal ini juga terjadi pas d Jogja. Sumpah baik bgt ibu kost nya c alex. Sama lah sama nyokap bokapnya c dedy juga. Masalahnya tuh,. kita kan baru kenal gt. Masa udah d kasihnya segitunya,. gw sih jadi ga enak hati juga. Ya,.. berhubung gw laper waktu d tempat dedy, jadi gw cip icip aja dah semua yang d suguhin, ga sopan juga kan kalo ngga d makan,.. hehe..

Dan di sore hari. Inilah waktu yang gw tunggu2. gw ketemu NO2. Wuh,.. Gw mau ngutarain apa yang ada d hati gw selama ini. Selama gw kenal sama dia,.. se semester ini. Semua muanya,.. tapi apa daya,..? gw ngga bisa ngomong apa2 waktu itu. Kayanya brain gw ke lock gt. Gini detilenya. Gw dateng k rmhnya d anter dedy. Terus, nunggu lama. Gw pikir sih dandan dulu,.. tapi ngga ngerti. Nah abis gitu, malah diem2an di luar. Gw yang malu bgt. Grogi, bau badan, lupa sikat gigi juga tadi pagi nambahin kegugupan gw. terus patrick make segala ke warung lagi. Terus gw yang takut jantung gw berenti, gara2 emang ada masalah ma ni pompa darah, gw putusin untuk push-up di tempat,.. Pas NO2 masuk,.. gw langsung push up,.. dia keluar gw bediri,.. dia masuk lagi,.. gw push up lagi,... dan begitu lah,... Dan alhamdulilah gw agak mulai tenang gara2 push up. Debar yang tadi d ganti sama keringat segar yang pastinya bau keluar dari pori2 muka yang memang agak buat jadi ngga ganteng. hehehe,.. Widih,.. pokoknya edan lah,.. ngga pernah ada d konsep gw, gw masuk rumahnya. Dan ada mba bobo, orang yang udah dia anggep k2 sendiri. Dan kita pun ngobrol2 di ruang tamunya ber4. Setalah itu,.. Setelah gw pamit pulang,.. Gw bilang,.. mau ngomong sesuatu.. terus d teras. Gw muter2, bulak balik,.. ber harap mba bobo ngerti gt gw mau ngomong sama NO2 doang,.. Tp yaaa,.. ga berhasil, akhirnya setelah kira2 20 kali bulak balik dan 16 kali muter gw terpaksa ngasih sebuah kertas yang udah gw rangkai dari 40an hari yang lalu sama mawar putih. Sebenernya harusnya romantis, tapi gara2 gw gerogi, ada mba bobo, terus emang gw yang ngga bisa masalah gini2 an. Jadinya culun bgt. Kalo gw liat diri gw sendiri lagi ngutarain cinta mungkin gw bakalan ketawain diri gw,.. Kala orang tolol,.. ngomong ta te tot, keringetan, belum d tambah bau badan yg tadi jg. Soalnya emang gw ngga suka make parfum sh,. Yang ada bau, emang bau kringet. Bukan harum parfum. Ga penting!!! yang penting tuh,. jawaban NO2. Friendships... Cuma itu. Dia nggangep gw sahabat doang,.. sahabat doang,.. gw ngga tau dy yang kurang peka ato gmana. Seharusnya dari pertama dy juga harus tau bhwa budi tuh suka,.. suka,. suka.. Ya,. mungkin takdir gw kaya gini. Ditolak cewe, terus punya mantan udah d nikahin orang. Absurd! Kalo inget ini, pasti gw nget lagi club '80 yang judulnya cinta dan luka. Kira2 lirik lengkapnya kaya gini:

Cinta Dan Luka

Pernah kutawarkan isi hatiku
Tuk redakan setiap luka hatimu
Pernah kuungkap tuk milikimu
Kau membisu
Apakah itu jawabmu?

Chorus:
Pernah kukira ini
Tentang cinta
Oh ternyata
Hanya sahabat setia

Pernah kau minta
Bunuh cintaku
Kau membisu
Takkan pernah jawabku

Semua yang kurasakan
Tak mungkin dapat kuhapuskan
Walau kau bersamanya
Menjalin kisah cinta nyata
Dan terluka

Oh
Setiap tetes air mata
S'lalu kau menangis di pelukku
Namun setiap saat kau bahagia
Selalu kau memilih bersamanya

Pernah terpikir tuk tinggalkanmu....

Nah, abis dari rumah NO2, gw langsung pulang dengan kecepatan tinggi. Tingggggiiiiiii bgt. Sampe2 gw make pertamax plus biar bisa ngacir tu c tedy. Ya,.. emang sakit kalo d inget mah,.. Tapi untungnya gw pelupa. Gw manfaatin aja sifat pelupa gw. Kalo emang jodoh, ga usah sekarang mugkin. Gw bakalan jalanin hari2 seperti biasanya sama NO2. Ngga akan ada yang berubah. Gw usahain.

Dan part 2 dari hari ini adalah pas gw bada shalat isya, langsung nelepon triya. Wuh,.. emang gw playboy cap bambu runcing,.. ngga dapet d kudus malah balik lagi k cikampek. Ngga, gw nga jadi playboy. Gw d telepon nyoba ngeyakinin triya, bahwa dia tuh harus memilih. Dia harus milih siapa. Ada banyak yang deketin dy. Mungkin 5 orang,.. mungkin 10 orang gw ngga ngerti. Yang pasti salah satunya gw. Dan gw udah mrediksiin bakalan kaya hari ini. Setelah sejam lebih gw nelpon, dengan susah bgt budi ngejelasin knapa haru gitu. harus punya komitmen dan mungkin harus nyakitin banyak orang yang ngejar2 dy,.. Akhirnya, setalah mengakhiri telpon, triya sms,.. Dy harus milih,.. Dan pilihannya jatuh d Muklis. Bukan Gw. 

Sebenernya harusnya dunia rubuh hari ini. Gw udah ngga punya harepan lagi untuk cinta. Semua hal tentang cinta,.. terbanglah.. terbanglah,.. Mungkin cukup cinta gw kepada Allah aja yang menghiasi hati gw di siang dan malam Nya,.. Cinta yang selalu berbalas dan indah pastinya. Gw ngga smpet mikir bunuh diri, soalnya gw mikir untuk ngerjain statika "gampangnya minta ampun". Udah lah,.. mulai hari ini mah,..Gw bakalan jalanin hari2 gw yang ajaib ini dengan senyum dan tawa. meskipun hanya dengan sahabat2. Dan titel homo. Bodo amat,.. Satu prinsip yang bakalan gw pegang, "Kalo Cinta jangan NISTA!!"


(PS: Cinta!!! Cinta!!! Cinta!!! hidup cinta!!! semuanya pasti membutuhkan cinta,.. Tapi jangan sampe kita mati karena cinta. Dan emang,.. cinta ngga bisa make logika.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar