Kamis, 06 Agustus 2009

Kucing yang mau di sholatin!!

Seminggu ini gw sibuk abis.. Dari mulai deg2an buka hasil SNMPTN sampe ribet ngumulin anak2 untuk ngumpl2.. dan dari 12 orang Alhamdulilah masih ada aja yang mau ngmpul2,, tu juga cuma 4 orang..

Maklum gw sibuk sendiri di rumah.. Gimana ngga lah..? gw beli laptop yang O.S. nya ga pernah gw pelajarin sebelumnya,,, akhirnya 4 hari gw di bikin keder sama tu laptop. Mulai dari trackpad yang aneh.. sama aplikasi yang ga semestinya kaya windows...

kali terakhir gw kumpul sam ogi, sama riri di rumah riri tuh sebelum gw pergi ke undip tgl 6 kmarin,, deuh, anak2 CP ga pada dateng sih.. yang dateng k rumah riri cuma gw ma Ogi doang..

Tapi salut tuh sam kucing riri, tepatnya sih yang tante voni,.. Namanya Gery,.. kok kaya merek makanan ringan gt ya...? hehehe,.. ga tau gw juga knapa di kasih nama gery,, tanya aja ma tante voni...

Jadi lagi itu gw ma anak2 kan shalat magrib di rumah riri, jadinya kita biar lebih untung bin berkah bin banyak pahalanya ya kita shalat dengan berjamaah... terus, udah gitu gw yang jadi imam,... sebelum shalat tuh riri udah ngomong sih,... "wah.. Gery mu ikut shalat ni Bud.." ternyata eh ternyata... yang bikin gw ga nyangka setelah takbir, tu kucing ngedeket gitu ke sejadah imam,.. Terus dia duduk di 20 cm dari ujung sejadah.. gw pikir sih ga masalah.. ntar kalo gw sujud gw mundur satu langkah maksudnya.. Terus yang gw aneh tuh di rakaat pertama sujud yang ke 2... Waktu gw bangun dari sujud,.. Wush!! tu kucing ngilang,,. sumpah ngilang.. Hal itu cukup buat gw ga konsen sama shalat gw. Pas mu sujud rakaat ke 2... eh, tu kucing nyamperin gw... tepatnya pas gw baca surat pendek. Nah,.. kali ini 50 cm dari ujung sajadah.. hal ini membuat gw ketawa pas lagi sholat... (mana jadi imam... ketawa..? wuh,.. malu2in nanti di sidang mahkamah Allah.. mending ga jadi imam skalian deh..) terus pas rakaat ke 3... si Gery masih aja anteng ada di dpan gw kaya turunan firaun, saking santainya dia jilat2in bulu2nya sendiri,, terus yang pinter nih... skali lagi pinternya.... sebelum gw salam, dia udah cabut duluan... (mungkin tau y dy mau gw jadiin empek-empek) Emang kucing untuk d sembah kale y? hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar