Sabtu, 12 September 2009

Beat VS Supra X125


Hari ini gw awali dengan bangun tepatwaktu dan melakukan ritual2 yang bisa gw lakuin. Standartlah. Bedanya gw saur cuma sama tempe 2 dan bawan satu plus nasi rames di sajikan di atas piring keramik seharga tiga ribu lima ratus rupiah(maklum kere). Seperti biasa gw saur sama temen2 di jalan banjarsari raya ke sananya lagi. Terus udah gitu, aslnya gw yang berniat melanjutkan mimpi indah di hari ini setelah melakukan ritual subuh, ga jadi melakukannya karena khumaira nyuruh gw ol. Tumben banget ya...? iah.. dia lagi di rumah rakhma katanya, soalnya kemarin dia puang kemaleman setelah bubar. Maklumlah.. dan sementara rakhma tidur, khumairaku kayanya melakukan beberapa kekejian kepada laptopnya rakhma seperti membuka FB dan mengakses jaringan internet, hehehe... Gw jadi ga bisa tidur lagi hari ini. Sampe gw iseng2 baca notesnya khumaira. Menyakitkan..!!! Gw ga suka sama comment2 nya.. sumpah ga suka bnget. Sakit banget kalo bacanya. Gw emang cmburuan. Tapi hak apa gw cemburu? hak apa gw marah sama dia...? pacarnya bukan, tunangannya bukan, bapaknya bukan... Hahahaha,,.. Udah lah... Pagi itu gw ga mau kebawa suasana sedih yang bakalan nyerang gw kalo gw tetep di rumah apa lagi mikirin note2 ga penting dan comment2 yang ga gw suka yang buat gw patah hati doang.
Suatu penyakit dari diri gw. Yaitu kalo gw bt tuh harus jalan2 dan keluar dan melihat orang2, suasana, pertunjukan ato apa lah something diffrent. Untungnya kamarin gw udah register acara yang namanya One Day With English. Seru banget acaranya. Pertamanya mah sih, cuma gitu2 doang. Cuma bahas tentang negara Jerman dan Sepanyol. Yah... biasa make bahasa yang sedikit gw ga ngerti. hehe.., dan yang seru di acaranya tuh, kita buat beberapa kelompok yang setiap kelompok ada perwakilan turis nya. Gw kebagian turis yang namanya Lisa. Baik banget deh tu turis. Senyum terus kerjaannya. gw sempat banyak tanya sama tu turis, sampe minta alamat FB segala, Hehehe...
Dan hal ini yang paling dasyat di hari ini. Hari ini motor gw Tedy mau tanding sama beatnya NO2. Gw sih ga nyiapin apa2 untuk pertandingan ini, tedy udah bisa nyala aja syukur, dari pada choky lemot kalo di nyalain... hehe,.. Sepulang seminar gw anterin c NO2 ngambil perlengkapannya(motorku untukku dan motormu untuk mu prinsip NO2 sedikit kacau emang ni orang). Ga nyangka banget kalo style nya udah kaya mba2 mau mudik gitu... hehehe,,. jadi mau ketawa di tempat gw tadi. Kita melakukan Ritual dzuhur di mesjid Al Azhar dan gw perlu tambahan shalat taubat untuk memulai balapan, karena khawatir nyawa gw melayang hari ini., hahaha..(PD banget mu mninggal d bulan ramadhan). Untungnya masih idup y, sampe saat ini bisa nulis blog di sini.. hehe,,,.. setelah gw nunggu NO2 yang lama shalatnya, kitapun bergegas menuju trek yang telah di setujui. Tanjakan Gombel. Iah, tanjakan yang pernah gw ceritain sebelumnya, yang buat choky ampir mati mesinnya, tanjakan terpanjang di Semarang dan juga Keindahan tanjakan itu saat malem2. NO2 ke jauhan muternya, sampe2 kita start di kaki tanjakan. Ga ada dataran buat gw ningkatin kecepatan dulu. Kita pun memulai start pada hitungan ke 3. Satu.... Dua.... Tigaaaaaaa!!! Brung.. Brung.. Beatnya NO2, udah ga ngurusin apa2 langsung tancep aja. Tedy harus ngehabisin gigi satunya di kecepatan 45 km/jam. Terus gigi 2 nya di sekitar 80 km/jam. Udah itu ga bisa lagi. NO2 enak bener make jalan sebelah kanan yang sepian dikit. Gw lewat kiri yang kenyatannya banyak pengendara motor yang lain dan sialnya Tedy mental gara ada jalan yang jorok ke luar gt.. untung jatohnya balance. Terus kebanyakan make rem saat tanjakan nglemahin banget. Udah BT di kiri gw usahain pindah ke kanan. Jarak gw sekarang 5 meter dari NO2. Masih aman. Gw yakin bisa ngejar dy. Tapi sial. Taksi Vios putih. Gw gagal!!! malahan ketinggalan jauh gara2 panik. Makanya ga boleh piknik kalo lagi balapan nih.. hehe,,. Trek masih ada sekitar 400 meter. Ga bisa.. ga bisa.., Udah susah banget tuh jadinya.. Dan unjug trek pun sudah terlihat. Kenyataan yang membuat gw Kalah!! TidaaaaaaK!!! gw ga rido.. ga rido.. ga rido... banting aja tuh si rido.. haha,. Kenapa nasib gw harus berakhir tragis kaya gini...? jadi looser ginih...? setelah itu, kita merapat di depan gapura ngsrep. Disana gw ngaku kalah sama NO2. Gimana lagi...? emang gw kalah. Gw lepasin atu2 yang gw pake mulai dari tas, jaket, jam tangan, baju, kaca mata kalo perlu(biar kaya di tipi2 gt,,. hehe..) Tapi NO2 ga mau. Ya ia lah... untuk apa katanya. Dan nasib gw berujung tragis, sekarang selama 3 bulan dari hari ini gw jadi kurir c NO2. Males juga.. Tp gw bukan pujangga.. eh, maksudnya pecundang.. Gw harus nikmatin 3 bulan ini dengan indah. Semoga NO2 ga minta yang macem2 deh... Amin. Gw kan cuma anak petani.. Masa harus jual sawah...? hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar