Jumat, 18 September 2009

Proklamasi Cinta..

Ga banyak cinta yang dateng dalam kehidupan gw. Gw juga bisa di bilang ngga pernah ngerasain cinta kecuali dari mamah bin bundo bin mother bin emak bin ambu bin nyokap bin umi. Seumur hidup gw baru sekali nembak cewe dan Alhamdulilah di terima dan hanya bertahan seumur toge, yakni sekitar 10 hari. Menyedihkan memang. Ga ada cinta yang sejati di sana. Gw nembak dy gara2 liat tmn2 yang punya pacar. Untuk megang tangannya aja ga berani gw waktu itu(skarang juga masih ga brani sih kalo ada,.. Hehehe..). Tapi  Setelah itu banyak bibit2 cinta di hati gw, namun sayangnya bibit2 itu ga pernah bersemi. Yah, mungkin itu sudah menjadi keputusan Allah. Gw cuma akan mencoba ikhlas mengingat semuanya. Sampai hari ini gw masih percaya bahwa 'ngga ada yang percuma di dunia ini'. Dan satu lagi ucapan ringgo, "Menurut gw mah.. ga bakal ada lah 2 orang cocok banget. Tetep harus saling ngerti, saling nerima, dan sling menghormati..." tetep gw pegang.. hehehe.. Hari ini, gara2 sebuah ebook, yang gw baca abis!!! baca abis!!! (maksudnya sampe selesai, bukan di makan ampe abis, hehe.. dan temen2 bisa download di sini 1 2 3). Gw bakalan ngeluarin yang namanya Proklamasi cinta. Seperti berikut:


Proklamasi Cinta

Saya Indra Budi Utomo dengan ini menyatakan kemerdekaan cinta.
Saya akan berjanji kepada diri saya sendiri:
  1. Akan mencintai wanita(bukan pria) karena akhlaknya;
  2. Akan mencintai wanita yang menggunakan kerudung(bukan topi) dan menjaga auratnya;
  3. Akan setia sebisa mungkin bila telah ada suatu ikatan;
  4. Akan selalu menggunakan manual kehidupan dalam menjalani hubungan;
Hal-hal mengenai pemindahan sifat, bayarin makan, nganter jemput, dan lain-lain di lakukan dengan cara yang seadil-adilnya dan se murah-murahnya(kere amat).

   Karawang, 18 september 2009
Atas nama diri sendiri,    


Indra Budi Utomo        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar