Minggu, 27 September 2009

Friendship to Love


Hari ini gw balik lagi k Semarang. Bakal ga ketemu lagi deh sampe liburan semester ma tmn2.. Terakhir ktmu sama anak sekelas ya.., waktu bubar kemarin. Alhamdulilahnya banyak yang dateng, terutama anak2 CP(crazy people) hampir semua dateng. Palingan yang pada gawe doang yang ngga.
Gw bimbang euy ... Ada yang kosong di hati ini. Cinta. Iah,.. gw bingung. Seandainya saja aku bisa mencintainya... Seandainya saja dulu gw ga sekelas sama dy.. Seandainya persahabatan kita ngga berlanjut sampe sekarang.. Seandainya gw udah bilang yang ada di hati gw waktu perpisahan SMP dulu... Seandainya... Seandainya... Seandainya,,..
Sebenernya dari dulu prinsip gw adalah friendsip to love.. Bukan sebaliknya, yaitu love to friendship.. Soalnya kalo friendsip to love, gw bakalan dapetin seseorang yang bener2 gw tau dy kaya gimana. Sebenernya gw benci jaim2an.. Dan sekarang, gw lakuin sebenernya. Jaim. Sama sahabat gw, gw bisa terbuka, bisa sendawa, kentut ato ngupil sepuasnya. Masalahnya gw yg salah, gw dah ngelanggar prinsip gw sendiri. Gw ga tau cinta apa yang gw rasain selama ini. Apakah cinta monyet kah...? Cinta kambing kah...? Cinta kebo kah..? ato malah Brontosaurus kah yang lebih besar dan kuat...? hehe,.. Tapi intinya cinta gw saat ini love to Friendsip.
Kalo gw di suruh milih. Gw pilih dia. Tapi kesempatan untuk memilih itu ngga ada. Dan seandainya aja gw bisa cinta sma dia.. Emang sih rasanya tuh beda.. beda banget. Gw seneng dengan kedeketan kita, keluarganya yang baik banget, kluarganya yang hangat banget ma gw. Dia yang selalu buatin gw teh manis anget, bajigur, sirup ato yg laen2 sehabis kita lari pagi...(asal jangan es campur aja, ngerepotin tau!!!) cuma dia. Gw yg nyaman kalo lama2an ma dy walaupun cuma nonton tv di rumahnya sama keluarganya. Dia yang selalu mau bantuin gw dalam segala hal. Dia yang punya ide2 briliant. Dia yang selalu dengarin cerita2 gw dan curahan hati gw. Dia yang cuek banget. Dia yang mahal banget. Dia yang perhatian sama keluarganya. Dia yang selalu buat gw senyum kalo lagi ada masalah. Dia yang mandiri tapi ga bisa masak dan yang pasti jagoan gw, buktinya pas liburan gw yang masakin, tapi inisiatif tk beli sayuran sih dia.. hehe,.. Pokoknya seumur hidup juga gw ga bisa lupa lah sama semuanya. It's to nice..
Manjat pohon mangga di depan rumah... Anterin beli kado... Lari pagi... Main remi.. makan coklat... mau beli es durian ga jadi gara2 uangnya kurang seribu jadi ngga jadi.. Manggang.. Dan masih banyak banget.. dan semuanya ga di lakuin b'2 doang lah.. Ada teman2 yang lain. Tolol gw ga suka sama dia.. Tapi kenyatannya gitu. Dia udah ada yang punya dan gw juga udah ada yang gw suka..
Yah,.. gw sih berdo'a biar gw bisa menjalin persahabatan ini terus-menerus. Dan dia dapetin yang terbaik. Soalnya dia juga terbaik menurut gw.. Terimakasih Yaa Allah... Gw lebih nyaman gini sebenernya. 
Gw jadi inget pepatah yang kira2 ngomong gini, " Bila 2 orang yg bersahabat tidak mengutarakan cinta di antara mereka, itu tandanya mereka tak ingin berpisah satu sama lain. Dan bila 2 orang yang bersahabat saling mencintai dan mengutarakannya, itu tandanya mereka di ciptakan untuk bersama." kata2 ini gw baca di buku LKS Bahasa Indonesia klas 1 SMA smstr satu. Tapi udah kemana tuh buku,. sempet nyatet sih,.. tapi udah kemana juga gw lupa naro. 
Dan... Yang terpenting.... Serahkan semuanya kepadaNya... Aku tunduk dengan Mu yaa Allah.. Aku kan terima takdirku dengan ikhlas yaa Allah..

(PS: Sebenernya ga ada yang harus di khawatirin soal Cinta. Cinta akan datang asalkan kita berusaha. Semuanya udah di tulis di yaumul mahfuz. Cuma kita ngga tau aja apa yang akan terjadi nanti. Dan ngga ada salahnya kita berusaha dan menjemputnya. Dan kalo untuk gw arti Love is Cinta, Cintailah cinta, Ayat2 cinta itu sama. Yaitu Cinta itu Allah SWT...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar