Kamis, 03 September 2009

Be Ikhlas...

Hari ini gw gw awali dengan baik. Cukup pagi gw bangun yakni jam 3.00. Dan seperti biasa gw jadi tukang gedor2 pintu. dilanjutkan dengan nyuci baju2 kotor yang udah numpuk dan nyuci c Tedy. Sore kemarin gw cukup cape gara2 harus ngederek c choky untuk ke bengkel. Kira2 seperti ini sebelum keberangkatan gw ke bengkel:
Sore kemarin gw cukup lelah menjalani hari. Setelah gw anter choky gw brangkat ke simpang lima untuk ngambik STNK c tedy(motor gw). Sempet kehujanan dan hampir menyebabkan gw mau sakit tuh. Untung gw banyak minum teh sama air.,, Hehe.. Dan dari hari kemarin gw bisa ngambil kesimpulan, bahwa kemenangan itu di peroleh dari kelelahan sebelumnya, dan kemenangan itu terkadang harus mengalah.
Hari ini bulan bersinar dengan indahnya. Kuning. Bulat penuh. Dan langit sangat cerah, sehingga terlihat semua taburan bintang yang ada di sana. Indah sekali. Hari ini ceritanya gw yang harus ngirim SMS fajar. Khumaira gw kesiangan, padahal gw nunggu sms dari dy... Gw berharap banget ada sms yang bisa buat hidup gw lebih bersemangat lagi(maksudnya ga ngantuk lagi gt..). Ternyata dia kesiangan.
Suatu berita yang mengejutkan gw selain bencana di tanggal 2 sept. kemarin akan adanya gempa ialah ada seorang ikhwan yang menyatakan cinta sama khumaira ku... Oh,.. gw ga bisa ngomong apa2 kalo udah gini.. Mungkin karena berita tersebut mengakibatkan radang yang tiba2 muncul di otak gw. Gw tau persis siapa orangnya. Kaya gimana orangnya. Dan kapasitas dia. Kalo gw mu banding2in mah, gw ga ada apa2nya. Gw ngerasa kecil banget jadinya. Jujur hal ini udah gw prediksi sebelumnya, tapi kenapa harus terjadi di hari ini? tanggal 3 septembar 2009....? apakah hari ini tanggal yang cukup baik...? gw malah masih inget kapan gw nembak Tria, 2 hari sebelum UN, yaitu tanggal 18 April 2009. Masih cukup singkat. Namun hari saat yang tepat menurut gw. Masalahnya kalo ga hari itu dan saat UN gw mikirin tria terus bisa habis kan...? hehe,..
Gw emang ga boleh jatoh hari ini. Perjalanan gw sudah di mulai dan belum berakhir. Gw harus dapetin ending yang bagus. Gw udah ikhlas. Allah maha tau perasaan hambaNya... Biarlah ikan cupang gw Tody(Tria love budi), macbook gw T-ci(tria cinta ibud) dan motor baru gw yang gw namain Tedy(triya end budi) yang bakalan ngerti perasaan gw sebenarnya... Eh, iah... Jangan lupa juga sama si GM motor orange gw yang selalu gw pake ngenterin triya, pdkt sama triya, sampe ikutan nyumput pas gw neropongin triya juga jadi saksi deh... Dia yang bakalan ngerti banget perasaan gw kaya gimana. Dia yang salalu nemenin gw di Karawang. Namun hidup ini sudah ada suratannya. Gw percaya itu. Semuanya telah di tulis di yaumul mahfuz. Dan Allah selalu tau apa yang terbaik tk gw. Jadikanlah hambamu ini termasuk dari hamba-hambamu yang beruntung ya Allah... Aku serahkan segalanya kepadamu. Jodohku, rezeki ku, dan matiku semua ada di tangan Mu.. Namun jagalah aku yaa Allah dari api nerakaMu kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar