Rabu, 21 Oktober 2009

Antara NONO dan aA.... Part 1

Bismillahir Rahmannir Rahim...
Dengan menyabut nama Allah... Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang..

Dua spesies yang emang berbeda ras, bahasa, fisik, pemikiran dan laen2 dah... Antara 2 spesies ini tetap ada yang buat gw bisa respek sam ke2 nya.. knapa? karena kedekatan mreka berdua dgan Allah SWT... Hal ini yang bakalan membuat setiap mukmin jatuh hati semestinya.. Bukan ingin membedakan. Namun hanya kagum dengan ke duanya... Sungguh beruntung kelak yang memiliki di antara mreka ber2.
Sekilas tentang aA.. Seorang Muslimah ini, yang memiliki bahasa yang santun lagi menyenangkan orang yang mendengarnya, selalu memakai hijab kemanapun dia pergi. Itu yang selalu buat gw terkasima sama dia. aA juga sangat senang tersenyum kepada sesama. Itu juga yang menjadikan ia sangat berbeda di antara yang lainnya. Terus terang ga ada yang bisa gw koreksi dari mahluk jenis ini. Karena ketika melihat senyumnya, dunia serasa taman menjadi bunga dan menghijau sekatika. Dan juga langkahnya yang aku suka. Ia selalu bergerak maju dan selalu mengikuti Aisyah istri Muhammad SAW dalam prinsip2nya.. Pertama gw liat mahluk ini saat gw jadi kacung OSIS. Untung jadi kacung osis.. jadi bisa liat khumaira ini. hehehe,.. dan yang paling penting. Gw ga bisa memilikinya. Knapa...? Gw juga ngga tau knapa.. gw ga pernah merasa ada yang bener2 ngerti gw. Yah... kalo pada tau pengalaman cinta(5huruf) gw tuh... udah lah g usah d lanjutin.. Yang pasti Cinta gw cuma kepadaNya yg pasti... Yang selalu berbalas.. hehehe,,. aA memiliki wawasan yang luas banget tntang islam. Terus terang gw kalah. Dari situ aja gw dah ngelanggar isi surat an Nur ayat 26.."...perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk parempuan yang baik..." Yah.,, Senenernya dia yang nyebapin gw yang sekarang. Dia yang udah bikin malu gw kalo gw ga bisa bangun malem, ga bisa puasa senen kamis, ato ga tau agama.. Tapi itu dulu... sekarang gw berfikir semua itu hidayah Allah aja yang di turunkannya lewat dia. Mudah2an mahluk si penyampai hidayah ini dapat memberikan hidayah pada mahluk2 Allah yang lain.. Termasuk gw juga.. Mudah2 an gw bisa berjihad dengan menyabarkan hidayah pada tmn2 yang lain.. Meskipun cukup sulit mungkin. Yaaaahhh,.. setidaknya ntar taun dpan gw mau jadi mentor dah d fakultas ah... hehe,,. jadi bisa ngebimbing tmn2 yang lain.. amin.. amin.. Iah.. itu smua cuma 1% dari aA... untuk part 2 nya ntar dah.. kalo ga ada waktu..(kalo ada waktu mulu.. bosen dong...)
Wassalammu'alaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar