Selasa, 27 Oktober 2009

Antara NONO dan aA.... Part 2

Bismillaahhir Rahmannir Rahim..

Aduh.., besok UTS dah.. udah mulai panas juga nh dunia perkuliahan. Banyak praktikum, laporannya sejibun, tugas yang aneh2, siap2 di ospek, de el el.. Nah, saatnya sekarang di part 2 kita gw ceritain sekilas tentang NONO. Atu mahluk yang ada di muka bumi ini terlihat pendiam awalnya. Bersifat pemalu dan kadang2 emang suka malu2in memang.. hehe,,. Bisa di bilang dia lebih tua dari gw. Emang gitu kenyataannya. Mahluk jawa yang atu ini paling suka kalo ngmong make bahasa sansekerta di depan gw biar gw keliatan bego d dpan dy. Emang nyebelin juga tuh prilakunya. Berbeda dengan aA, bener2 beda.. Dan gw ga tau samanya d mana.. Mungkin jenis kelamin kale y...? hehe,.. Awal gw ketemu dia, gara2 emang kewajiban gw sebagai maba untuk mintain data tiap2 anak atu angkatan. Tapi ngga semua, gw cuma mintain kelas gw doang.. Ya itu dia,.. NONO sekalas ma gw (kebetulan).. kenapa bisa sekalas juga gw kaga ngerti. Kalo kata ogi.,, mandiri itu penting. Apalagi untuk cewe,.. nah inih dia gelar terpantas yang pantes gw kasih k NONO. Meskipun kadang2 saking mandirinya jadi sok tau juga tu mahluk.. kalo kata si awan sih 'so kolot..' hehe,.. Kalo masalah urusan agama, NONO boleh di bilang muslimah.. Tapi.... Nanggung. Knapa nanggung? soalnya banyak tugas.. HAH..? Maksudnya..? Maksudnya tuh gara2 emang lingkungan yang ngga ngijinin untuk banyak beribadah lebih. Dan hal ini juga udah gw rasain. Bergelut d teknik sipil udah buat gw agak2 melenceng nh.. Shalat suka telat gara2 praktikum ato ada jam, dhuha kaga bisa gara2 ada jam kuliah, ato jumatan ambil lari2 gara2 ada meeting2 mendadak yang ga penting.. Yah.. NONO sih udah dari 4 tahun yang lalu bergelut d teknik sipil. Dan keanehan juga buat gw kenapa dia bisa kaya sekarang. Mungkin kalo gw jadi dy gw juga ngga akan bisa ngelakuin apa yg dia lakuin dan memiliki wawasan agama kaya dia.. salut.. salut.. Miss perfect yang manja juga gw kasih dah tk dy.. segalanya tuh harus sempurna bagi dia.. Karena menurut gw dia th tipe2 orang melankolis plus plegmatis. Meskipun tipe cewe yang mandiri, tapi juga manja.. Dan atu lagi.. Bapake kynya pejabat deh.. hehe,.. Soalnya life style orang kaya yang ngga bisa di sembunyiin banget dari gw.. Gw makan di warteg, dy di resto, gw minum d pinggir jalan, dia di tengah jalan,,. eh salah.. di cafe(kale).. Ngakunya mau nabung... tapi gw ga tau juga dy nabung bner apa ngga.. hhe.. Dan terakhir tentang NONO. Sapi atu ini hobinya minum susu jahe.. mangkanya same di sebut sapi... Dan selebihnya, gw ga tau apa2 lg tntang dy... kalo ada juga.. moal d bejaan.. hehe,,.
Dan itu smua cuma 1% tntang NONO,.. 99%nya dia sendiri yang tau.. hehe,.. 
Yah,.. Sekilas tentang NONO dan aA.. keduanya miss perfect bagi gw.. Dan keduanya juga insyaAllah dkat dganNya.. InsyaAllah di rihoiNya, InsyaAllah dari keluarga yang baik2.. Dan beruntung banget bila suatu saat ada seorang ikhwan yang ngedapetin salah satu d antara NONO dan aA. Sekian..
Wassalammu'alaikum.. WR.. WB..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar