Sabtu, 31 Oktober 2009

Kegiatan Tidak berguna di kost!!!

Bismillahhir Rahmannir Rahim...

Hari ini panas banget d tembalang.. Fajrin ke Lamongan.. Mexcy lagi di ospek untuk yang kesekian kalinya(kasian banget dy.. ttd. komting cabul FKM), Tyas juga ikut2 mexcy di ospek, jepara pulang.. Pokonya kostan sepi dah.. Cuma rame kemarin malem nganterin fajrin ke stasiun poncol mu ke Lamongan. Tu juga tau nyampe tau kaga.. Soalnya mengingat cara jalan dy yang masih kaya lansia akibat di tekel orang kamarin jadi ragu juga gw liatnya.. hehe,.
Tadi pagi jujur gw bangun kesiangan.. Gw bangun jam 5 pas,.. Mengingat di sini jam 5 nya udah kaya jam 6 di Jakarta, hehe,,.. (tapi jangan di samain sama irian, Kecepetan!!) Uh,.. lemes banget rasanya hari ini.. bis shalat gw langsung bobo lagi di kamer.
Ga ada kegiatan yang jelas di hari ini.. Mungkin,.. untuk sebagian orang normal agak aneh kl y...
Kegiatan gw di hari ini kira kira sebagai berikut:
1. Ngusir bau babi yag ada di kamer andre yang menyebabkan andre numpang tidur d kamer gw semalem;
2. Bersihin kamer sambil salto(tepatnya kaya orang pindahan..);
3. Mainin kadal yang lagi bunting(mungkin..);
4. Nguras Akuarium;
5. Nyetrika sambil salto;
6. Mimpi gw nikah, tapi ngga tau nikah sama sapa (geje..).

Kita mulai ke yang pertama. Gw ga tau pasti tu bau d kamarnya andre dtengnya dari mana.. Yang pasti kata patrick tu kaya bau babi.(katanya loh.. gw kan ga tau bau babi kaya mana,.. hehe..) Langkah pertama yang di ambil adalah mengeluarkan segala yang ada di bawah ranjang. Mengingat kamar andre adalah kamar dengan populasi makanan terbanyak di kost2an gw.. Jadi langkah ke 2 adalah ngehabisin makanan yang ada!!! eh salah.. ngeluarin makanan yang ada maksud gw,.. hehe,.. enak aja mau makanin makanan orang,, terus.. Udah di geledah semua,.. udah kosong semua.. Baru di cari dimana sumber baunya.. ternyata masih samar2.. ga jelas tu bau dari mana.. Yawdah, kita sepakat untuk nyapuin dan ngpel tu kamer.. Berhubung di kost2an gw orangnya jorok2, jadi g ada superpel yang tersisa di daerah sekitar kamer mandi.. Jadi derita c andre harus beli superpel dulu.. hal bodoh yang ga akan gw ulang.. adalah.., Periksa kain pel sebelum menggunakan,.. hahaha,,. Pel an pertama... (kok kamar jadi bau tengik...? jadi berubah tapi kenapa jadi tambah parah...?) pas gw cek,.. ternyata bau tengik itu dari kain pel yang gw pake dah.. Buaaaau banget,,.. Kaga gw pake lagi dah tu kain.. Pel an ke dua.. Alternatif lain untuk ngepel adalah dengan lap.. hahaha,.. Andre kaya inem pelayan seksi dah pas lagi ngepel... Ternyata pel ke 2 ini berhasil, dengan penggantian kain pel dan penambahan superpel yang sebenarnya bukan bikin tambah harum tapi cuma bikin lam kering.. hehe,,
Nah Yang ke2 giliran kamar gw yang d clean up!!! kalo kamar gw tuh anti bau.. Maklum yang punya gw.. hehe,.. So,,. kalo ada makanan jatoh aja d kamar gw tuh langsung bersih lagi gitu loh... di bersihin ma semut... hehehe,, Iah,. di kamer gw tuh banyak semut.. tapi ga gw pikirin deh,, kasian mereka mau idup.. lagian kalo gw yang di kerubungin, baru gw semprotin atu2 ampe mati.. tapi ini kan malah bersihin kamar gw sebenernya,,.. hehe.. Malahan kata nyokap, kalo d rumah banyak semut, "Biarin aja.. banyak rezeki tandanya.." Gw ga tau itu pernyataan yang bener ato ngga dari seorang mamah.. tapi kenyataannya emang gitu.. Tapi di kamar gw banyak banget debu yang buat gw bt.. Yang penting kaga bau.. hehe,.. dan dalam 30 menit kamar gw udah bisa bersih banget,.. meskipun harus sambil salto bersihinnya.. gw keluar2in smua kardus yang ada.. kursi, karpet, sapi, eh sapu.. de el el.. pokoknya barang siapa menghalangi di keluarkan... hehe,,. Dan gw pel juga dah kamar gw..
Nah,.. pas nungguni kamar gw kering, ternyata ada kadal bunting nyasar kost2an gw,.. Terus terang gw takut ga takut juga sih liat kadal.. Yang penting jangan keliatan takut aja biar g di takut2in.. hehe,.. ampir aja tu kadal masuk kamar gw.. untung dengan kecepatan 1/1000 detik gw tutup pintu kamar gw.. Gw ga gau tu kadal pengen kawinato lagi bunting persisnya.. Yang pasti tu kadal bulak-balik mulu gara2 liat gw andre.. gw andre.. gw andre.. jadi kaya main pingpong.. hehe,,. kasian juga tu kadal.. Make masuk sarung segala lagi tu kadal.. Untung sarung mexcy.. Kayanya juga sarung yang mau d cuci gt,,. Dan keputusan terakhir dari gw, kaitu masukin tu kadal ke saluran air... Hehehe,.. jahat jg y gw,,..? Abis gw takut sih... licin2 ga jelas gt.. hehe,,. Dan anehnya, pas udah masuk saluran air, dy langsung ngilang aja kaga balik lagi.. padahal harusnya bisa keliatan, soalnya saluran airnya kebuka gede gt,,. 
Nguras akuarium!!! iah.. saatnya tody ganti air,,. Kasian dah seminggu di air yang kotor... Cupang merah gw yang gw beli d karawang ini masih sehat ampe sekarang loh.. yah,,. itung2 kalo g ada kerjaan kan tody bisa di ajak ngomong.. Jadi di kamar kost gw tuh ada dua mahluk. Yang satu kuda liar dengan kepala manusia dan berwajah kera dan yang atu lagi anak ikan piranha cacat berwarna merah yang menjadi mirip dengan ikan sepat,.. hehe,,.. Dan hari ini tody udah bisa ngeminum air yang seger lagi deh...
Udah 3 Hari tu cucian2 numpuk.. Saking banyaknya gw ambil salto nyetrikanya... Gila.. gila.. banyak banget.. Ya.,, namanya juga anak kost yang lagi belajar.. Bukan aja belajar akademis tapi juga belajar ngpel, nyuci ma salto..!! haha,.. Jadi gw lakuin semua dah tu kerjaan2 rumah yang biasa pembokat lakuin.. Dengan kata lain di sini kan gw harus jadi pembantu bagi diri kita sendiri.. hehe,,
Dan yang terakhir.. gw mimpi nikah... Gila.,, panjang banget tuh mimpi.. 2 jam gw tidur udah kaya nonton DVD 2 jam juga tu mah... Tidur siang yang aneh.. ceritanya berawal dari gw pdkt sama calon istri gw.. tunangan dulu... trus akad nikah.. dan yang ganjil tuh, gw ga ada yang kenal atupun personilnya.. aduh.. gw udah kaya lahi d dunia lain dah tadi tidur... Padahal gw berdo'a dulu da.. Tetep aja d masukin setan y,..?hehe,,. Terus apa artinya y mimpi nikah...? bukan yang pertama kali sih.. tapi ni mimpi nikah yang pertamakali g kenal yang di nikahinnya masalahnya.. imajinasi semata apa...? udah lah.. Eniwei.. Buat yang sering mimpi nikah, kayanya harus sering2 puasa senen kamis kale y... hehehe..,

(PS: Emang.. Ga ada buku rasanya menderita, Ga ada kerjaan rasanya hampa dan Ga ada Sahabat rasanya duka...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar