Sabtu, 10 Oktober 2009

Viera Plus.. Plus..

Bismillah...
Seneng banget kemarin malem. Judul artikelnya sebenerya tuh panjang banget.. "Viera plus geisha plus wedang jahe plus 7 kurcaci plus susu jahe plus taman bintang jam 12.00 plus dinginnya kota Semarang dan yang terakhir plus aer ujang dikit..." hehehe.., Untuk yang bilang Ok!!! malem kmarin... I love U full!!! (jadi kaya lagunya alm. Mbah Surip, hehe..).
Iah, jumat kemarin walaupun gw awali dgn kesialan yakni telat matakuliah pa nirmolo yang mengakibatkan tugas yang gw kumpulin ktnya sih ga bakan di nilai, tp tu kan katanya... tapi fact nya? Y.. mudah2an aja ngga gt.. Abis gmna ngga, tumben2 an di kostan rebutan kamer mandi.. Abis c ci jantung (fajrin) make segala mandi d kamar mandi gw sgala lg... mentang2 baru gw bersihin kemaren2.. Jadi mau yang agak clean an dikit.. alesannya sih di kamermandinya ada ee yang ga di siram, terus dia trauma.. hahaha,.. ada2 aja dah.. Trus sgala spatu van toefl nya di kamar faiz sgala lg,.. trus faiznya g ada dan ribut dlu minjem k c jepara(syarif). Udah lah.. pari yang ga penting...
Yang buat gw seneng banget tuh awalnya pas tadi asistensi. Syukur.. syukur.. tugas besar gw g ada yang salah.. malah kerajinan make cara langkah buatnya segala ceunah.. jadi weh pada keropos nih tulang rasanya... Gara2 ngemal ratusan huruf... hahaha.. kapok dah,.. kapok..
Pas asistensi seru bgt,.. Cma partneran gw ma fajrin yang bisa bikin asdos gw (mas danni) ketawa2.. ya c Fajrin.., ngelucu aja... Masa ktnya di tanya, " ini mana simbol aliran airnya...?" Karena emang blum dy gambar dy jawabnya, "Lagi di pinjem PDAM mas,.. lagi kekeringan di sana.. besok di balikinnya.. hehehe..." kalo d tulis mgkn g lucu.. tapi kalo d dgrin bikin dia kaya opera monyet di ketawain semua orang yang asistensi sore itu. Pknya.. Asistensi itu indah... (tergantung nasib sih.. dapet asdos kaya gmn.. hehe,..)
Dan ini... Malam kemarin termasuk malam yang baru bwat gw...(cat. jangan nyebut norak walo emang nokar) Gw baru pertama kali nonton konser malem2...!!! iah,.. pertama kali.. Di Krawang kota gw tercinta yang tetanggaan sama kota Cikampek itu, gw paling2 pernah nonton ngabuburit bareng gigi,.. tu juga sore2., jadi kemarin, pas gw balik fotokopi KRS tk pratikum fisika, anak2 udah pada rapih aja. Ktnya mu nonton vierra di undip simpang lima.. Gw jadinya ikut deh,.. dripada di kostan.. sepi banget dah.. soalnya pada keluar semua sih... Ya.., inilah contoh2 dari mahsiswa2 yang kurang hiburan+kurang duit dan frustasi juga trakhir norak.. hahaha.. mu nonton konser, tapi maunya yang gratisan.,, hehe..

Di sana rame banget.. Pas dateng, yang d panggung masih mahasiswa2 undip hukum, tapi g lama kemudian geisha tampil di susul vierra... Wuh.., seru banget,.. Rame abis d sana... Gw ga nyangka bakel agak sesek juga d sana.. soalnya bnyk yang ngerokok sh.. males banget dah... Mentang2 yang ngadain L.A. mild kl y... hehe.,, mengenai lagu... geisha nyanyiin sbuah lagu untuk para LDR mania... Lagu ini cukup buat hati gw jadi merinding... Mungkin gara2 live kl y...? hehe.. kira2 lagunya ky gini:
Jangan Pernah Lelah Menunggu
oleh: Geisha

Jangan lelah menunggu cintaku di sana
Di sini ku juga menunggu
Tiada alasan cinta
Jauh kau di sana
Di sini ku juga berharap

#
Mungkin saatnya cinta diuji
Tak lagi di sini
Kini berbeda
Tunggu saatnya
Ku akan kembali

Reff:
Jangan pernah kau lelah
Menungguku di sana
Ku takkan menyerah
S'lamanya..

Jangan lelah menjaga cintaku di sana
Di sini ku juga menjaga
Tiada pengganti cinta
Untukmu di sini
Ku harap kau juga begitu

Back to #, Reff

Jangan pernah kau lelah
Menungguku di sana
Ku takkan menyerah
Menungggumu di sini

Back to Reff

Jangan lelah menunggu
Cintaku di sana
Di sini ku juga menunggu


Gw berangkat ber 7 nonton vierra plus geisha, bareng mexcy, andre, fajrin(ci jantung), syarif(jepara), faiz(kendal) dan satu lagi patrick yang lagi patah hati gara2 cw yang dy incer jadian sama kakak kelasnya... Yah.., setidaknya pergi nonton merupakan salah satu ide bagus untuk menghibur patrick. 
Waktu konser, gw merhatiin sambil mikir. Bukan yang jorok2 lah pastinya.. hehehe.., Yang gw pikir tuh, knapa manusia bisa mendewakan manusia yah...? Artis tuh udah kaya dewa d sana.. ada yang jerit2 karena histeris, ada yang loncat2 ga karuan, sama ada juga yang saling gendong supaya bisa liat lebih jelas.. Ga penting.. Terus terang gw ga bisa joget2 d sana.. ga bisa.. hehe, maklum norak,.. anak petani.. Biasanya sih di kamer dengarin musiknyz, ni jadi pindah outdoor.. jadi aneh. Terus.., yang gw pikirin tuh waktu gw liat pasangan2 yang nonton.. Pertanyaannya... Ngapain pacaran, peluk2an, pegang2an ambil nonton konser...? mendingan juga pergi makan ato ngga kedufan ato ke danau, ato mancing ikan, ato apalah... dan ato yang terakhir.. kita ke taman bintang.... Iah... Taman Bintang!!! Yang asik tuh kalo nonton sama temen2.. ya.., kaya gw ini..., hehehe.. Dan da enak lah nontonnya ternyata. Malahan malem ini ada nidji plus the cangcuters.. tapi g tau tah.., mu ntn pa ngga.. abis males sih...
Jadi konser d Undip tuh seleseinya sekitar jam 10.30 gitu.. terus kita 7 kurcaci pada beli wedang jahe plus susu di depan masjid Baiturrahman d simpang lima.. Ga nyangka.., minuman yang semalem gw beli itu yang paling mahal daripada yang gw beli sebelumnya.. Di tembalang susu jahe kan 2rb.. Eh.., di situ 5rb.. bisa sekali makan tuh,.. make tempe bacem 2 sama 1 kali nambah kalo makan di warteg. Biarin lah.. sekali2 jadi orang kaya,.. hehehe... Nah.. sepulang dari sana, patrick yang awalnya ngajakin gw ke taman bintang, karena solidaritas bersama, yang ke taman bintang kita bar 7... jadi rame2..

Go to Taman bintang....


Dari simpang 5 taman bintang cukup jauh.. perjalanan kira2 bisa 20-30 menitan.. Cuaca kemarin malem dingin banget. Bis hujan sih.. Perjalanannya naik turun naik turun... karena emang kultur Smarang yang unik. Ada pantai dan pegunungannua (jepara-tembalang). Kita sampe di taman bintang kira2 jam 12 kurang 10.. suasananya gelaaaap banget.. kalo yang ga pernah ke situ siang2nya menurut gw ga akan bisa bedain mana jalan dan mana jurang.. Soalnya taman bintang itu tempatnya kaya jurang gt.. tapi di bawah jurang itu... di snalah kota Semarang..

Di sna kita malah foto2.. dah.. Niat sebelumnya sih,.. untuk nemenin patrick biar ga sedih lagi.. Gw kasian sama dia.. Dia udah cinta banget sama seseorang, trus,.. orang itu d rebut sama kakak kelasnya sendiri.. Dia jadi ga mau ngomongin tentang cinta lagi.. Yang gw takutin kan ya... ntar dy homreng lg... hehehe,.. Bahaya.. Bahaya..

Sebenernya udah dari duluuuuu... banget gw nyari tempat kaya taman bintang.. Taman bintang yang kaya di film dealova... iah,.. kemarin itu gw kaya lagi d film.. Tmen2 juga ngomong gitu.. dhasyat kalo langsung.. Sayang.. kalo d foto cuma titik2 doang.. hehe,.. jadi harus live kalo mu ke sana... Kemarin gw langsung loncat2 pas naikin taman bintang... Lebih seneng liat taman bintang gw dripada liat vierra mah.. hehe,,. Enak untuk di pake muhasabah diri... Untuk bersyukur.. Untuk mengagumiNya.. Untuk Melepaskan penat setelah seminggu kuliah dan di jejali tugas2 yang ga gw ngerti sebelumnya... Wuh,..
Dan yang pasti... Disana gelap banget dan tenaaaaang... banget.,, Untuk orang2 normal mungkin mengindikasikan adanya pocong, kalong wewe, suster ngesot ato hantu2 sejenis vampir yang mematikan berada di sana.. Tapi gw punya Allah... Jadi knapa takut..? hehe.. 

(PS: Dunia itu indah.. Tapi kita tetap harus mencari keindahannya itu berada di mana. Dunia ini seni. Namun kita pun harus tetap mencari seni di dunia ini seperti apa. Dan jangan sekali2 menyelewengkan keindahan dunia ini..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar