Rabu, 28 Oktober 2009

Kata Mas Wahid..

Bismillahhir Rahmannir Rahim...

Alhamdulillah gw udah bisa ambil keputusan sekarang. Ternyata memang dunia ini penuh dengan Cinta sebenarnya, namun banyak orang2 yang ingin membatasi cinta mereka sendiri. Ini tentang pacaran. Aku nanya tentang akhwat sama mas Wahid. Aku cukup lega juga sih dgr penjelasannya. Walaupun kalimat pertama yang dia lontarkan aga menyeramkan juga bagiku yakni, "Kamu udah siap nikah...?" Ya terang aja aku belum lah.. Lah,.. untuk kuliah aja masih minta ma bonyok. 
Ternyata Pacaran cuma bisa mengurangi rasa cinta di dunia ini. Rasa cinta kita hanya kepada pacar kita. Kadang2 malah mamah sama papah sendiri ngga didengerin kalo emang pacarnya ngga suka. Itu sih udah parah.. hehe,,. Meskipun gw suka sama orang yang memang ngga akan kaya gitu, tapi bener dah kata mas Wahid.., Cinta picisan hanya bikin kita terjerumus doang nantinya. Katanya," kalo aku suka sama akhwat, aku langsung lamar, ga usah make pacaran dulu de.. Malahan dosa kalo gitu.." itu yang di bilang mas wahid. Dan mengenai rasa yang ada di hati ini...? katanya, "Mending kamu buat jarak aja dulu skarang... Takutnya kamu malah sakit hati, dan yang lebih parah, boleh jadi kamu nanti pacaran, tapi emang kamu yakin bisa sampe nikah?" Nah itu dia.. itu dia yang aku ga mau... Aku  juga ga mau lantasan sampe punya mantan, dan mantan gaku itu jadi musuh ku salamanya.. kaya temen2ku yang seringkali ganti2 pacar dulu.. Tapi g tau nh,,. mudah2 dah pada tobat k jalan yang bener dah... hehe,.. mudah2 teman2 udah tau Cinta itu apa, dan betapa harus d hargainya kaum wanita. Wanita itu bukan budak, dia ingin di dengarkan, wanita manja itu di sukai pria(sebenernya, walopun kadang2 ada pria yang pura2 ga suka) dan yang terpenting,.. wanita itu IBU kaum adam.. Aku selalu inget mamah kalo inget wanita. Udah deh,, intinya sekarang..  Aku akan mengikuti aliran waktu ini.. Aku harus lulus cumlaude.. Aku harus jadi orang yang unix, Aku harus dapat dicintai..(mudah2an Allah meridhoi smuanya...)
Dan puji syukur y Allah... Atas segala nikmatMu ini.. nikmat rasa cinta, cemburu, marah, nikmat persahabatan, nikmat harta, nikmat ilmu, dan nikmat dari segala nikmatMu adalah nikmat Iman dan Islam Mu y Allah... Izinkan aku cepat untuk bertemu dgan Mu y Rabb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar