Selasa, 22 Desember 2009

4 Hari yang nista...

Bismillahhir Rahmannir Rahim,...

Sebenernya ga bangat untuk gw ngelewati 4 hari ini.. Karena 4 hari kebelakang gw dah ngebohongin diri gw sendiri mungkin. Soalnya, 4 hari gw bangun jam 3 dan cuma melek doang. Sakit.. Satkt,.. Sakit... Ini udah lebih dari 3 hari. Gw ga tau knapa gw ga bisa bangun dari tidur gw.. Gw ga ngerti karena dosa ato karena kecapean ato emang takdir. Hehehe,.. urusannya sama takdir lagi,.. Trus Knapa coba 4 hari kebelakang sabtu, minggu, senin sama hari ini selasa gw ga bisa bangun qiamulail...? Ah,.. freak,.. apakah tubuh ini tlah Kau lemahkan y Allah...? Apakah semangat ini telah memudar y Allah...? Atau apakah Cinta ini tlah rapuh y Allah...? 
Sumpah gw ga ngerti kalo udah yang kaya gini2 nh,.. Udah ngerasa nista banget jdnya,.. Soalnya knapa? gw tuh selalu bangaun jam 3!!! itu yang buat gw nista,.. Tapi ngga bisa nerusin tuk bangun. Untuk shalat malam. Full,.. 
Dan parahnya hari sabtu di jogja kemarin gw bangun jam 3, dan tidur sampe jam stengah 7.., Iah baru bangun gw,.. dan langsung subuh. Ge ga tau di terima ato ngga tu shalat gw.. huh,.. Hati dah deg2an aja,.. Y,.. mdh2 aja Allah tau, gw kecapean dan tidur jam 1. hhe.., Dan minggu nya lebih parah lagi,.. Mungkin gara2 tidur jam 2 an y.. gw emang ngga bisa bangun tk tahajud,, Nista,, nista.. Dan gw bangun jam stengah 8. Set dah,.. Kesiangan bener2 gw tu mah,.. Dan ngga sempet shalat subuh, gara2 emang ngga ada tempat tk shalat. Soalnya kamer tmn gw kan ga ada wilayah kosong tk shalat, dan di luar kamer orang2 lagi sibuk nyiapin ketring, soalnya ibu kost alex punya usaha ketring gt,.. hhe,.. Dan Dua hari nista..
Seninnya.. Gw bangun jam 3. Tidur lagi,. Sampe jam stengah 5,.. Huh,.. Cape deh,.. Udah ga bisa bangun kl gw y..? Sedih da.. Tapi mending masih bisa shalat subuh. Dan terakhir hari ini.. Freak bgt. Gw bangun jam stengah 5 dan tidur lagi sampe 6.20,.. Huh,,. kenistaan sempurna deh.. Cuape,.. Mudah2an besok bisa lebih baik. Kayanya gw harus lebih tegas sama diri sendiri, dan nulis gede2 di papan keputusan kalo setiap jam 3 gw harus bangun!!! harus bangun!!! bisa gila kalo ngga bangun!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar