Kamis, 17 Desember 2009

Curahan doang, Ga penting!!!

Bismillahir Rahmannir Rahim...

Gw skarang lagi ngerasa absurd bangat nih sama yang namanya cinta,.. Ga bisa di mengerti dan emang ngga bisa make logika. Terkadang tlah di perjuangkan.. Dan cinta itu telah yakin akan di genggam. Tapi itu hanya sebuah keyakinan belaka.. iah, keyakinan belaka,.. karena kenyataannya ngga gitu. Kaya kasus temen gw. Gw juga ngeri terjadi sama gw.

Gw ceritain dikit tentang temen gw yang atu ini. Inisial di samarkan, khawatir akan sial. Hampir tiap hari, meskipun ga setiap hari gw ketemu ma ni mahluk yang agaknya kalo di botakin menyerupai sebuah, seekor, sepotong, secuil ato sebongkah tuyul... Hahaha,.. Tapi dhasyat bgt sbenrnya ni orang. Tapi sayang keyakinannya tentang cinta ga se mujur kejadian yang telah terjadi. Perjuangan telah di lancar kan, juga kedekatan telah di bangun. Tapi tetep aja,.. Gara2 cinta itu absurd. Cw yang dia cuka malah ngaku2 balikan sama mantan pacarnya. Padahal ga logis banget, soalnya minggu2 ini kita anak sipil lagi pada sibuk2nya tk ngrjain tugas besar struk Bang di kertas ga berguna A1!!! dan itu ga masuk akal bagi gw. Nh,. setidaknya hal ini tambah membuat gw bingung sama cinta. Tambah rumit dan menuai konflik. Tapi gimana,...? Da atuh rasa yang paling gw ga bisa redam teh rasa cemburu. Lamun Bogoh mah da bakalan kitu,.. Sawajarna oge cemburu,.. Lamun hanteu mah teu  bogoh, kecuali teori husna PNJ tmn gw. Lah,.. kok bahasanya jadi sunda sh??? ganti lagi ah.. Eniwei kalo udah sakit hati dan menuai pertengkaran, gw udah paling males dah urusan. Kalo cinta emang harus di perjuangin, tapi pejuangnya juga harus pada sadar. Bahwa pejuang harus rela mati. Dan cinta pun bisa mengakibatkan kematian. Kaya romeo juliet yang otaknya udah agak ke cor sama cinta. Udah lah,.. Berhubung gw juga sekarang lagi jadi pejuang cinta. Gw nikmatin aja. Kata temen gw ntu, ya.,, u bud jangan kaya gw,.." Gw dukung u!!!" "Ok my friend!!" jawab gw,.. Terus Prinsip gw yang harus di garis bawahin Kalo Cinta Jangan Nista Harus di pegang terus. Sekarang mikir aja lu bud,.. Ape bedanya pacaran ma ngga? orang kalo pacaran itu tetep aja ga boleh pegangan tangan, tetep kaga boleh khalawat, trus bla2... ugh,..


Sekarang gw harus buat keputusan nih,.. Cinta boleh,.. Jangan sampe kaya teman gw. Jadi pejuang cinta boleh,.. Tai jangan habisin cinta kita sama org yang kita cintain saat kita merjuangin dia. Dan gw juga agak2 ga setuju dimana semakin sulit kita ngegapai cinta, semakin sulit cinta itu di lupain. Belum tentu!!! Bisa2 gara2 trlalu banyak berjuang kita malah ngehabisin rasa sayang itu. Dan Simpen rasa sayang itu. Dan yang paling penting. Takdir itu udah di tulisin di yaumul mahfuz,.. Jadi ga perlu takut apa2. Semua udah di tulisin tiap detiknya. Ya Rabb,.. Jika takdirku itu adalah terbaik bagiku, aku akan senantiasa menerimanya y Allah,... 

Udah dlu ah,.. Dah magrib dri 5 mnit yg lalu,.. Pokonya abis nulis blog ini, gw mesti Happy lagi!!! Hidup Pejuang cinta!!! Hidup Tahajud Cinta!!! Hidup dzikir Cinta!!! Hidup Tasbih Cinta!!! Dan Cintailah Cinta!!!(Sholat yuk...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar