Rabu, 19 Agustus 2009

Kotaku Tercinta.. dan KMS ku Tercinta..

Wuh,.. 10 jam sudah gw duduk di bis malem.. Udah salah bis pula lagi,.. naik bis jurusan Wonogiri-Jakarta(d mana tuh Wono giri...?hehe..) trus ketemu sama mas2 yang maunya ngecoblak mulu.. Gila.. gw dari jam 19.30 sampe jam 22.30 ngobrol ga karu2 an sama dia.. Mulai dari urusan dia mau nikah udah lebaran ini, dia kuliah dimana (ktnya sih d UNTAG..? di mana tuch..? ga tau gw,,.), dia ketemuan ama calon istrinya gmn, terus soal tender2 bisnis dia yang membuat cukup manggut2 arti gw kaga ngerti, terus dia cerita tentang teknik sipil yang susah juga ke gw.. sampe di tutup dengan cerita2 dia waktu di kosan dulu, waktu dia dugem setiap malem minggunya, terus sampe cerita ada minuman yang harganya 1,2 juta per botol.. (HAH!!!??? mahal amat!! kalo beli baso bisa sama gerobak2nya tuh.. Ato kebab turki,.. bisa sama abang2nya gw beli tuh..!?) Emang bener kata ustadz, Neraka itu MAHAL!! Surga itu MURAH!! Tapi kenapa banyakan yang milih yang mahal yah..? kayanya biar ga di sebut orang miskin kale yah..? Anyway biarin lah.. setiap orang kan punya jalannya masing2.. Tinggal kita aja yang harus milih bener2 jalan yang kta lalui..
Gw terbantu banget dengan adanya organisasi yang namanya KMS.., singkatan dari Kaluarga Mahasiswa Sunda.. KMS yang bantuin gw pulang malem tadi.. Dan Alhamdulilah gw selamat sampe sempet ngetik artikel ini di pagi2 yang seharusnya gw pake untuk tidur ini.. Organisasi yang di ketuai oleh A Margo (gw nyebutnya) ini berdiri entah kapan.. Mungkin sekitar tahun 1400 berapa gt.. (haha,. jaman portugis meureun) Isinya itu orang2 sunda semua.,, kemarin gw d basecamp KSM tuh udah kaya lagi di dataran sunda tau ga..? Padahan gw di Semarang.. gw tiba2 merubah logat gw yang udah agak ke jawa2an gara2 tinggal d Semarang satu minggu menjadi Sunda kembali!! Hore..!! Merdeka atau Sunda!!:) KMS juga ngebantu banget orang2 yang masuk Undip, cerita temen2 gw tuh yang masuk lewat jalur PMDK, mreka pas dateng di Semarang langsung di jemput sama utusan dari KMS dan di bantuin dari mulai transportasi, nyari kost, sampe tempat tinggal..(yang ngga tuh makan doang kale ya..? Tau diri Dong!!) Dan itu semua di cover semua oleh KMS secara cuma2!! mana ada coba di jaman yang serba perhitungan ini orang2 yang kaya di KMS...?  Gw suka banget tuh,,. dan gw harus masuk di dalamnya.. Karena gw jga seakan2 punya hutang terhadap angkatan2 setelah gw untuk menfasilitasi mereka., Gw suka banget gaya nya a Margo.. dia tuh kalo udah cerita.,. Bisa buat terpingkal2 orang yang denger. Ga percuma punya ketua KMS anak Hukum.. ternyata memang bener sih.. anak sosial lebih gokil cara gaulnya., dan gw ga pernah nyesel dateng ke Semarang terus di kenalin sama organisasi KMS sama c Adi tmn gw.. Gw harap sih gw bisa berecimpung di dalamnya.. Dalam kegiatan2 sosialnya terutama.. Meskipun anak teknik.. (anak teknik yang selalu di kenal sulit meluangkan waktunya untuk bermain.. hehehe..) Tapi nda opo2 lah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar