Minggu, 23 Agustus 2009

Ulang tahun Khumaira ku..

Jam 9 tanggal 22 agustus... Gw persiapin semuanya, kali itu gw baru pulang dari dewi bakery untuk ngambil kue yang memang udah gw pesen dari tadi siang.,, Terus ga nungguin waktu sampe menunjukan jam stengah 10.., Dgan buka macbook gw yang melantunkan ayat2 indah dari sang Maha Pencipta.,,. Sumpah gw ga bisa tenang malem kemarin, rasanya antara takut, gundah, ngeri, ada sedihnya juga.. Wuh,.. ga kepikiran lah bakal ngelakuin hal kaya ini waktu gw masih kecil,.. namun lingkungan gw yang ngajarin gw harus kaya gini sama wanita.. Sebelum gw pergi menuju medan perjuangan, gw shalat tobat dulu 2 rakaat.. takut2 gw meninggal di tengah perjalanan..hehehe,. (lebai pisan.. kaya yang mau tempur d medan perang wae..) weits.., Gmn ngga...? gw bakalan bersepeda sejauh 30 kilometer, bulak balik jadi 60 kilo di tengah malam yang sangat gelap dan seandainya ada pengemudi truk yang sedang mabuk hal itu dapat mengakibatkan kematian bagi gw,..(maksudnya kalo nubruk gw gt.. hehe,..) Jam 10 gw mulai nyiapin apa aja yang di butuhin, kaya kado, kue, lilin, korek, dan baju gw.. setlah habis kumandang surat Yasin dari laptop gw pas banget jam 10. 30 tanggal 22 agustus, gw cabut dari rumah make c choky(sepeda gw maksudnya..). Gw merhitungin gw bakal nempuh 10 kilo dalam 30 menit.. Dan 30 kilo dalam 1,5 jam,,. 15 menit setelah gw meluncur.. baru sampe terminal klari.. Hal ini belum menimbulkan efek buruk bagi badan gw.. 30 menit,,. ternyata gw udah sampe di makam pahlawan,.. jam 11.15 gw baru sampe kujang.. dan sampe pasar cikampek jam 11.40.. di sini gw mulai gerasa ada yang aneh sama kaki gw.. Tp gw ga mau telat kali itu,,. Perjuangan gw dikit lagi.. gw seprint dari pasar Cikampek,.. yang ternyata berat banget karena kenyataan yang tidak mendukung bahwa jalannya sedikit menanjak sehingga menyulitkan seorang amoeba sperti gw untuk mengayuh sepeda dgan cpat.. udah gw keluarin semua tenaga tetep aja ga terlalu cepet,.. sampai akhirnya gw nyampe di perumahan khumairaku jam 11.53... masih ada 8 menit untuk mikir dan nyiapin kue.. Kenyataan yang membuat gw mersiapin itu semua di depan rumah sebelah kanan tria.,, tiba gw lari ke belakang mobil yang ada di parkir di sana karena ayah tria yang tiba keluar untuk ngusir kucing gt.. (gw nyumput udah kaya mau maling gt... kebayang kan...?) dan gw persiapin 17 lilin (maksudnya masangin 17 lilin ke kue) di belakang mobil innova yang terparkir di sana.. Setelah semuanya beres tepat banget 11.59 jam saat itu... Gw pikir sih ga terlalu pagi untuk ngucapin happy brithday... Hahaha,. gw kirim sms yang udah gw draft kt dy.. Terus satu kesalahan gw yang gw masih sesalin sampe saat ini.. gw nyalain lilin di kue itu kepagian(maksudnya terlalu cepet),.. Jadi gini... gw sms dy.. (saat itu gw yakin dy blum tidur dan trnyata emang bener) terus prediksi gw dia bakalan langsung keluar,,. Huhuu.. ternyata di luar prediksi gw lilin itu cepet banget melelehnya dan dy ga keluar juga.. udah gw misscall2... msh ga keluar2 juga,... sampe akhirnya tu lilin2 gw tiup sendiri khawatir terjadi kebakaran tanpa sebab di area tangan gw dan sekitarnya... hehehe.. dan yang buat gw ga nyangka ternyata yang keluar ayah!!! gw kaget banget... Gw takut banget... Antara takut di usir, takut di anggap maling sampe takut di anggap orang gila karena namu ga pada waktunya dan di usir di tempat,... hehehe,.. Cuma 1 kalimat yang bisa gw ucap wktu itu... "Ada... Triya nya...?" (nada suaranya kaya agus ringgo yah,.. d film jomblo) terus yang gw ga sangka ayah terus ke dalem dan ngomong,.. "Triya.. tuh ada temen kamu..." Huh... gw lega banget.., Gw kira bakalan di bentak2 di tempat gt.. hahaha.. Dengan nafas yang sedikit masih terengah-engah gw menemukan apa yang gw cari di sana... hehe,.. yah.. Triya keluar sambil nutup2 mulut gt... (kynya dy lagi mikir kl ya... ni k' budi ato jin yang nyamar jadi k' budi...?) hahaha.. soalnya setelah gw pikir2 orang normal ga mungkin nglekuin hal sperti itu,.. hehe.. Gw masuk rumah stelah di bukain pagernya sama ibu( ibu senyum2 sediri gt.. ga ngerti apa yang lagi d pikirin,.. hehe,..).. Gw yang terengah-engah sambil megangin kue yang udah sedikit gosong karena lilin yang udah habis dan membakar sedikit are kue dan menjinjing kantong yang isinya kado tk triya bagi gw bakalan terlihat aneh banget.. (gw ga tau triya sama ibu mikirnya apa tntang gw saat itu.. kalo gw sih ngerasa udah kaya gembel nyasar lagi itu.. hehe,..) terus gw masuk dan duduk di halaman rumah yang cukup hijau, bersih dan nyaman itu.. Triya cuma bisa nanya2 "kok bisa..? kok bisa...? ini k' budi bukan...? triya ga mimpi kan...?" dan ketawa2 ngga tau ngetawain apa karena otak gw lagi rada2 eror wktu itu karena sebagian pembuluh darah terpakai untuk menyalurkan darah ke bagian kaki gw yang udah ngegenjot c choky sejauh 30 km... hahaha.. Beruntung gw di tawarin air di sana.. gw cuma bisa bilang "boleh... boleh.." sambil ngangguk2 karena kecapean.. haha,. Dan Triya pun masuk kira2 sekitar 3 menitan. Dengan waktu itu gw sempet tk moto c choky yang di parkir di pekarangan rumah Triya.


Dan yang gw ga nyangka.. gw malah di buatin susu.. haha, tu mah minuman kesukaan gw atuh.. apa lagi susu ultra,.. emmm... enak kynya deh,. bergizi lagi, hehe.. setelah itu gw ngobrol, dan ngasihin kadonya ke triya.. pas balik lagi.. triya bawa piring sama pisau..(bukan untuk mutilasi gw trus di jadiin hidangan tk saur tentunya..) ternyata dy mau motong kuenya... terus dy suruh gw deh yang makan,... hehe,.. d suapin., hehe.. so sweet... baru kale ini d suapin ma triya.., hehe.. Senangnya.. Udah itu dy nanyain tadi apa kadonya...? terus gw bilang di buka aja.., dia ke dalem tk ngambil kado dan buka tu kado di depan gw.. hehe jd malu ah,.. (ga percuma gw pergi ke jakarta, nyasar karena salah naik angkutan dan sedal gw yang putus di jakatra, untuk dapetin kado tk triya itu..) malem ini malem yang indah banget untuk gw.. Dan pastinya juga untuk Triya.., Gw ga akan pernah lupa.. ga akan pernah.,,  gw jg ga pernah lakuin hal senekat ini demi cw... sumpah deh.. cuma tk Triya.. Setelah itu.,, gw pulang ke karawang dgan hati yang sulit di jelaskan dgan kata2.. yang pasti gw lega banget.. dan Alhamdulilah gw sampe rumah jam 2 lebih tanggal 23 agustus... hahaha,.. meskipun kaki gw sakit semua dan keringet gw kalo di tampung bisa dapet 1 liter,.. gw seneng,.. gw udah berusaha untuk Cinta gw... meskipun seandainya nanti triya ga cinta sama gw,. gw ikhlas.. setidaknya gw berubah karena dy.. gw dapet hidayah karena dy.. dan yang PALING penting,... Gw nemuin Cinta sejati gw karena dy... yakni Engkau Yaa Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar